Ternak Ayam Kampung Pengahasilan Bisa MENCAPAI 8jt per bulan

Ternak Ayam Kampung Pengahasilan Bisa MENCAPAI 8jt per bulan

saya akan berbagi dengan kalian tentang tentang analisa analisa keuntungan kalau kita punyai peternakan ayam kampung 20 ekor, kenapa 20 ekor karena saya ngambil yang minimnya aja. disini di kandang ini jumlahnya 20 ekor betina dan empat jantan 4 jantan.

berapasih keuntungan kita kalau kita memelihara indukan ayam kampung yang super ? ingat ya indukan ayam kampung super bukan bukan ayam kampung Biasa Karena kalau kita memelihara ayam kampung biasa itu kan ada mengeramnya kita nggak ketemu dengan biaya pakannya mengeram selama 20-21 hari tapi kita juga tetap kasih pakan.

kita cari indukan ayam kampung yang bertelur tiap hari dan tidak mengeram itu yang kita dan saya sekarang akan mengajak kalian melihat
telur-telur di kandang yang sebelah sini ada karena dua Tuhannya aneh sebelah sana dengan exit Doors ini saya akan mengajak kalian melihat telur-telur yang dihasilkan dari hanya 20 indukan ayam kampung

Buat yang belum tahu ya ini adalah indukan ayam kampung Yudistira. indukan ayam kampung Yudhistira adalah ayam kampung Strange
jenis baru yang diciptakan oleh seorang breeder asal Bogor namanya Bang Erlan nih umur ayam ini hampir lima bulan kadang bertelurnya 70%
kadang 75% dan bisa kalau kata beliau kata Marwan itu bisa sampai 95% kalau nggak salah ya dia ngomong dan alhamdulillah ya ini sudah 80%

bisa kalian lihat sendiri dari 20 ekor indukan ayam kampung Yudistira menghasilkan 16 butir per hari Nah sekarang kita analisa ya sekarang  keuntungannya kalau kita mempunyai indukan ayam kampung hanya 20 ekornya karena kita skala rumahan Bro.

kalau skala rumahan kan modal kecil dan maunya untung besar ya sekarang kita analisa keuntungan berapa sih keuntungan kalau kita memelihara hanya 20 ekor ayam kampung super yang tanpa mengeram dan bertelur tiap hari?

sekarang kita hitung dulu ongkos pakan perharinya ini total 20 jantannya 4 berarti 24 pakannya hanya 80 gram perhari Bro 80 gram per ekor per hari berarti kalau kalian 24 Ya kali empat berarti ketemu 1,9 20 kilo pasin aja 1,9 kilo Ya anggap aja 1,9 kilo nah dikali tujuh hari yang kenapa dikali
tujuh hari nanti saya jelaskan ya saya ngambilnya per seminggu sekali 1,9 kilo dikali tujuh hari kos pakan yang kita keluarkan 13,3 kilo 13,3 kilo ya ini saya pakai pakan khusus petelur yang harganya Satu kilonya kita anggap Rp6.000 berarti 13,3 kilo dikali Rp6.000 = 79000 800 anggap aja 80.000
berarti kos pakan yang kita keluarkan eh perminggunya Seminggu itu Rp80.000

Sekarang kita masuk ya  Hasil telurnya telur yang dihasilkan dari 20 ekor indukan ayam kampung super itu 16 perhari di kali
seminggu atau tujuh hari Selama dengan 112 butir

dari 112 butir itu kalau kita masukin inkubator seminggu sekali oh ya sebelum kita lanjut saya memasukkan telur ke inkubator itu seminggu sekali
Bro ya seminggu sekali

jadi makanya saya itung tadi pas pakannya seminggu sekali Dan ini juga seminggu sekali telurnya saya masukkan dari 112 ya kita masukkan
ke mesin tetas Anggap saja selama 21 hari kita tunggu itu menetas 100ekor Nah kalau kita mau menjual di 100 ekor berarti kan 1box Ya

1box itu harganya kalau ayam kampung yunistira kalau 1Box  800.000 sampai 850.000 Nah kita paling kecil ia Jaya lapar ratus Rp50.000 dikurang
cos pakan yang seminggu tadi Rp80.000 Nah kita masih ketemu 770000 perminggu itu penghasilan bersihnya nah gimana kalau kita nggak mau nggak mau jual dec 6 mau melihara sendiri boleh kita memelihara sendiri juga boleh dan itu hasilnya bakalan lebih besar di dari 100 ekornya yang sudah saya jalankan dari seekor itu keuntungan kita memelihara ayam itu bisa sampai satu juta setengah and nah berhubung ini ayam kampung
Yudistira ya berhubung ini ayam kampung Yudistira yang ada di usia pedaging nya bisa tembus 13 kilo sampai 1,5 Kg hanya dalam 50 hari ya itu keuntungan bakalan lebih besar lagi 12 juta bisa 2 juta bisa perbulannya anggap aja satu juta setengah layak perbulan eh anggap aja satu-satu tas Tengah perseratus ekor maksud saya satu juta setengah Perseru seekor berarti kalau seminggu Sekarang gini kalau seminggu Kita masukin mesin
tetas berhentikan seminggu sekali kita panen diusahakan dan seminggu sekali pula kita panen ayam pedaging nya berarti keuntungan kita itu bisa satu juta setengah sampai dua juta bro pasti mencapai 2 juta Enggak mungkin enggak karena hanya 47 hari sampai 50 hari ayam ini udah panen gimana besar banget kan hasilnya itu sudah terbukti dari beberapa peternak yang sudah eh beternak ayam kampung pedaging Yudistira dan
permintaan dec pun semakin banyak ya di Lampung pulsa di Lampung di Lampung punya ayam Peren stok ayam GPS Yudistira ayam grand parent stock Yudistira itu hanya di peternakan Putra kembar baru hanya dikenakan Putra kembar gitu Jadi saya sekarang ini fokus melayani yang memesan untuk indukan Perez proses untuk indukan parent stock nya di ucva rontoknya brush petelur karena stoknya gitu gimana kalian tertarik Enggak tuh
Kalian hanya memelihara 20 ekor indukan ayam kampung super yaitu ayam kampung Yudistira kalian bisa mendapatkan keuntungan satu bulan satu Minggunya satu juta setengah sampai dua juta itu bahkan lebih ya makan lebih karena kita pelihara sendiri dan kalau kalian mau
jual di usinya pun yang sangat-sangat menguntungkan 770000 per minggu ya perminggu lu ya bukan perbulan dan menurut saya kedepannya Ya
kedepannya ayam kampung istirani adalah bisnis bisnis yang menjanjikan prospek bisnis yang sangat sangat menjanjikan dan kedepan saya bakal bakalan membesarkan sendiri peternakan Putra kembar di I am kami destira karena ada beberapa reseller yang sudah meminta 15-30 box perminggunya maka dari itu ayo sama-sama kita kembangkan mkv dikira ini dan saya mengajak kalian semua ya yang khususnya di Lampung Ayo kita ternak ayam kampung Yudistira karena tidak ada ruginya malah menurut saya ke depan sangat sangat menguntungkan ternak ayam kampung Yudistira ini untuk penjualan dec Hai pasti saya bantu karena sudah sudah yang seperti yang saya bicarakan tadi sudah ada beberapa reseller yang meminta eh 15-20 box Deutch pedaging ayam kampung Yudistira gimana sangat prospekan ayam ke prediksi rainy bangetlah menurut saya dan alhamdulillah juga ya sudah ada beberapa yang mesan declare stok ke saya Ada juga yang mesen indukan parent stock saya telur tetas
presto ke saya dan itu menurut saya sangat-sangat membantu saya gitu untuk mengembangkan ayam kampung Yudistira ini khususnya di Lampung
Hai makan dari itu saya mengajak semuanya Ya saya mengajak semuanya anak-anak muda semuanya yang masih bingung mencari pekerjaan Ayo kita sama-sama berbisnis ayam kampung Insyirah ini Nah itu sedikit Analisa
keuntungan dari saya ya sedikit Analisa
keuntungan bila kita memelihara 20 ekor
indukan ayam kampung super file agiya
Sekali lagi saya mengajak untuk kalian
khususnya anak-anak muda yang yang masih
bingung mencari pekerjaan terus masih
bingung penghasilan sedikit coba-coba
kalian beternak ayam kampung Yudistira
karena sayapun masih muda Bro saya pun
masih muda dan saya sudah merasakan
hasil dari ternak ayam kampung Yudistira
ini gitu Ini bisa menjadi apa ya
pekerjaan rutinitasnya
Hai pekerjaan utama bisa juga karena
hasilnya sangat-sangat luar biasa dari
20 ekor indukan saja kalian bisa
keuntungan jual menjual diusianya 770
lah kalau misalnya kalian punya 50 ekor
kalian punya 100 ekor per minggu kalian
bisa menghasilkan berapa Mungkin eh
mungkin Cukup Sekian dulu video tetap
video kali ini ya bagi kalian yang mau
tanya-tanya bisa tanya-tanya di komentar
dan bagi kalian yang mau memesan decloth
awful at atau telur tetas nya bisa
memesan di peternakan Putra kembar ini
bisa langsung WA atau telegram link.wa
dan lilin telegram ada di deskripsi
Hai Cukup Sekian dan terima kasih
assalamualaikum warohmatullahi
wabarokatuh
[Musik]
ai haitentang analisa analisa
keuntungan kalau kita punyai
akan ayam kampung 20 ekor itu kenapa 20
ekor karena saya ngambil yang minimnya
aja disini di kandang ini jumlahnya 20
ekor ya ditendang ini jumlahnya 20 ekor
betina dan empat jantan 4 jantan berapa
sih keuntungan kita kalau kita
memelihara indukan aYam kampung yang
super ya ingat-ingat indukan ayam
kampung super bukan bukan ayam kampung
Biasa Karena kalau kita memelihara ayam
kampung yang biasa itu kan ada mengeram
nya kita nggak ketemu dengan kos
pakannya mengeram selama 20 21 hari tapi
kita juga tetap kasih pakan gitu tetapi
kita juga tetap kasih pakan
21 hari yang kita cari indukan ayam
kampung yang bertelur tiap hari dan eh
tidak mengeram tuh yang kita dan saya
sekarang akan mengajak kalian melihat
telur-telur di kandang yang sebelah sini
ada karena dua Tuhannya aneh sebelah
sana dengan exit Doors ini saya akan
mengajak kalian melihat telur-telur yang
dihasilkan dari hanya 20 indukan ayam
kampung
Hai buat yang belum tahu ya ini adalah
indukan ayam kampung Yudistira ya ini
indukan ayam kampung Yudistira ayam kami
Yudhistira adalah ayam kampung Strange
jenis baru yang diciptakan oleh seorang
breeder asal Bogor namanya Bang Erlan
nih umur ayam ini hampir lima bulan
hampir lima bulan kadang bertelurnya 70%
kadang 75% dan bisa kalau kata beliau
kata Marwan itu bisa sampai 95% kalau
nggak salah ya dia ngomong dan
alhamdulillah ya ini sudah 80% bisa
kalian lihat sendiri dari 20 ekor
indukan ayam kampung Yudistira
menghasilkan 16 butir per hari Nah
sekarang kita analisa ya sekarang
kita analisa keuntungannya kalau kita
mempunyai indukan ayam kampung hanya 20
ekornya karena kita skala rumahan Bro
karena kita yang saya angkat ini adalah
skala rumahan kalau skala rumahan kan
modal kecil dan maunya untung besar ya
sekarang kita analisa Nah kita sekarang
menganalisa keuntungan berapa sih
keuntungan kalau kita memelihara hanya
20 ekor ayam kampung super yang tanpa
mengeram dan bertelur tiap hari Nah dari
sekarang kita hitung dulu ongkos pakan
daya perharinya ini total 20 jantannya 4
berarti 24 pakannya hanya 80 gram
perhari Bro 80 gram per ekor per hari
berarti kalau kalian 24 Ya kali
empat berarti ketemu 1,9 20 kilo para
aja 1,9 kilo Ya anggap aja 1,9 kilo nah
dikali tujuh hari yang kenapa dikali
tujuh hari nanti saya jelaskan ya saya
ngambilnya per mengalihkannya seminggu
sekali 1,9 kilo dikali tujuh hari kos
pakan yang kita keluarkan 13,3 kilo 13,3
kilo ya ini saya pakai pakan khusus
petelur yang harganya Satu kilonya kita
anggap Rp6.000 berarti 13,3 kilo dikali
Rp6.000 = 79000 800 anggap aja 80.000
berarti kos pakan yang kita keluarkan eh
perminggunya Seminggu itu Rp80.000 Nah
sekarang kita masuk ya sekarang kita
masuk ke
top HK Sil telurnya telur yang
dihasilkan dari 20 ekor indukan ayam
kampung super itu 16 perhari di kali
seminggu atau tujuh hari Selama dengan
112 butir berupaya
Hai nah
Hai dari 112 butir itu kalau kita
masukin inkubator seminggu sekali oh ya
sebelum kita lanjut saya memasukkan
telur ke inkubator itu seminggu sekali
Bro ya seminggu sekali jadi makanya saya
itung tadi pas pakannya seminggu sekali
Dan ini juga seminggu sekali telurnya
saya masukkan dari 112 ya kita masukkan
ke mesin tetas Anggap saja selama 21
hari kita tunggu itu menetas 100ekor Nah
kalau kita mau menjual di uc100 ekor
berarti kan 1box Ya 1box 1box itu
harganya kalau ayam kampung yunistira
itu lapar ribu sampai 8 ribu delapan
ribu sampai 8 ribu lima ratus perekornya
kalau 1B 800.000 sampai 850.000 Nah kita
paling kecil
ia Jaya lapar ratus Rp50.000 dikurang
cos pakan yang seminggu tadi Rp80.000
Nah kita masih ketemu 770000 perminggu
itu penghasilan bersihnya nah gimana
kalau kita nggak mau nggak mau jual dec
6 mau melihara sendiri boleh kita
memelihara sendiri juga boleh dan itu
hasilnya bakalan lebih besar di dari 100
ekornya yang sudah saya jalankan dari
seekor itu keuntungan kita memelihara
ayam itu bisa sampai satu juta setengah
and nah berhubung ini ayam kampung
Yudistira ya berhubung ini ayam kampung
Yudistira yang ada di usia pedaging nya
bisa tembus 13 kilo sampai 1,5 Kg hanya
dalam 50 hari ya itu keuntungan bakalan
lebih besar lagi 12 juta bisa
2 juta bisa perbulannya anggap aja satu
juta setengah layak perbulan eh anggap
aja satu-satu tas Tengah perseratus ekor
maksud saya satu juta setengah Perseru
seekor berarti kalau seminggu Sekarang
gini kalau seminggu Kita masukin mesin
tetas berhentikan seminggu sekali kita
panen diusahakan dan seminggu sekali
pula kita panen ayam pedaging nya
berarti keuntungan kita itu bisa satu
juta setengah sampai dua juta bro pasti
mencapai 2 juta Enggak mungkin enggak
karena hanya 47 hari sampai 50 hari ayam
ini udah panen gimana besar banget kan
hasilnya itu sudah terbukti dari
beberapa peternak yang sudah eh beternak
ayam kampung pedaging Yudistira dan
permintaan dec pun semakin banyak ya di
Lampung pulsa di Lampung di Lampung
punya ayam Peren stok ayam GPS Yudistira
ayam grand parent stock Yudistira itu
hanya di peternakan Putra kembar baru
hanya dikenakan Putra kembar gitu Jadi
saya sekarang ini fokus melayani yang
memesan untuk indukan Perez proses untuk
indukan parent stock nya di ucva
rontoknya brush petelur karena stoknya
gitu gimana kalian tertarik Enggak tuh
Kalian hanya memelihara 20 ekor indukan
ayam kampung super yaitu ayam kampung
Yudistira kalian bisa mendapatkan
keuntungan satu bulan satu Minggunya
satu juta setengah sampai dua juta itu
bahkan lebih ya makan lebih karena kita
pelihara sendiri dan kalau kalian mau
jual di usinya pun
yang sangat-sangat menguntungkan 770000
per minggu ya perminggu lu ya bukan
perbulan dan menurut saya kedepannya Ya
kedepannya ayam kampung istirani adalah
bisnis bisnis yang menjanjikan prospek
bisnis yang sangat sangat menjanjikan
dan kedepan saya bakal bakalan
membesarkan sendiri peternakan Putra
kembar di I am kami destira karena ada
beberapa reseller yang sudah meminta
15-30 box perminggunya maka dari itu ayo
sama-sama kita kembangkan mkv dikira ini
dan saya mengajak kalian semua ya yang
khususnya di Lampung Ayo kita ternak
ayam kampung Yudistira karena tidak ada
ruginya malah menurut saya ke depan
sangat sangat menguntungkan ternak ayam
kampung Yudistira ini untuk penjualan
dec
Hai pasti saya bantu karena sudah sudah
yang seperti yang saya bicarakan tadi
sudah ada beberapa reseller yang meminta
eh 15-20 box Deutch pedaging ayam
kampung Yudistira gimana sangat
prospekan ayam ke prediksi rainy
bangetlah menurut saya dan alhamdulillah
juga ya sudah ada beberapa yang mesan
declare stok ke saya Ada juga yang mesen
indukan parent stock saya telur tetas
presto ke saya dan itu menurut saya
sangat-sangat membantu saya gitu untuk
mengembangkan ayam kampung Yudistira ini
khususnya di Lampung
Hai makan dari itu saya mengajak
semuanya Ya saya mengajak semuanya
anak-anak muda semuanya yang masih
bingung mencari pekerjaan Ayo kita
sama-sama berbisnis ayam kampung
Insyirah ini Nah itu sedikit Analisa
keuntungan dari saya ya sedikit Analisa
keuntungan bila kita memelihara 20 ekor
indukan ayam kampung super file agiya
Sekali lagi saya mengajak untuk kalian
khususnya anak-anak muda yang yang masih
bingung mencari pekerjaan terus masih
bingung penghasilan sedikit coba-coba
kalian beternak ayam kampung Yudistira
karena sayapun masih muda Bro saya pun
masih muda dan saya sudah merasakan
hasil dari ternak ayam kampung Yudistira
ini gitu Ini bisa menjadi apa ya
pekerjaan rutinitasnya
Hai pekerjaan utama bisa juga karena
hasilnya sangat-sangat luar biasa dari
20 ekor indukan saja kalian bisa
keuntungan jual menjual diusianya 770
lah kalau misalnya kalian punya 50 ekor
kalian punya 100 ekor per minggu kalian
bisa menghasilkan berapa Mungkin eh
mungkin Cukup Sekian dulu video tetap
video kali ini ya bagi kalian yang mau
tanya-tanya bisa tanya-tanya di komentar
dan bagi kalian yang mau memesan decloth
awful at atau telur tetas nya bisa
memesan di peternakan Putra kembar ini
bisa langsung WA atau telegram link.wa
dan lilin telegram ada di deskripsi
Hai Cukup Sekian dan terima kasih
assalamualaikum warohmatullahi
wabarokatuh
[Musik]
ai hai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *